Liburan Arisan Bale

Pagi menjelang sabtu, 20 Juli begitu indah, sekitar 50-an sudah menunggu bus dan mobil yang mengantar kami liburan. Raut wajah-wajah begitu senang dan gembira menyambut refreshing keluarga arisan bale. Sekitar jam 6 lewat, rombongan siap berangkat menuju puncak. Tujuan utama yang kami tuju adalah Riung Gunung, wisata kebun teh. Perjalanan berjalan lancar kebetulan puncak ada acara khusus kenegaraan jadi hanya dibuka satu jalur. Tepat jam 9 pagi sampaikan rombongan dengan selamat, kegembiraan pun mulai nampak walaupun udara sangat dingin dan sejuk.

Anak-anak mulai berpetualang mendaki gunung dan menuruni lembah. Kemudian acara dilanjutkan games keluarga dengan keakraban dan kehangatan.
Matahari bersinar memberi kehangatan pagi yang cerah, menjelang siang setelah jalan puncak dibuka jalur sebalikanya, kami pun menuju villa yang sudah menanti sekitar daerah tugu. Rumah yang besar dengan akses masuk cukup sulit karena jalan yang sempit. Rumah dengan fasilitas kolam renang, saung, taman bermain dan lapangan tenis. Cukup menarik semua beraktifitas baik dalam permainan bola, galasin, renang, gaple, remi dan berayun-ayun.
Dengan makanan khas sunda yang dihidangkan penuh lalaban memberi suasana kelahapan untuk dinikmati. Villa yang kami nikmati hanya semalam memberi kesan sendiri bagi sebagian kecil keluarga Napiun. Terimakasih untuk semuanya yang telah mendukung acara liburan keluarga yang berarti terutama keluarga besar Sulaiman Kadiman dan kerabat serta keluarga lainnya

1 komentar:

  1. Matabbb, yang posted disebutkan sumbernya supaya dapat menjadi sumber rujukan.

    BalasHapus